Semangat Berkobar Satgas TMMD Batang Demi Rakyat


SIBERONE.COM - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 0736 Batang, Pembangunan Infrastruktur sasaran Fisik Rabat beton jalan penghubung. Semangat Berkobar ditunjukan oleh satgas TMMD di Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang Jawa Tengah, Sabtu (25/9/2021).

Dansatgas TMMD 112 Letkol Arh Yan Eka Putra  Mengatakan, selama pelaksanaan TMMD ini prajurit TNI bersama masyarakat menjalankan tugasnya di Desa Gerlang tidak mengenal libur ataupun hari minggu.

“Anggota Satgas bersama warga lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sasaran fisik TMMD tersebut dengan semangat berkobar," jelasnya.

“ Bahkan anggota satgas TMMD sampai di siapkan tempat tidur di Desa Gerlang. Sesuai dengan tugas melaksanakan program TMMD Reguler 112 yaitu membuka akses jalan penghubung Dukuh Wonopriyo dengan Dukuh Gunungalang.

Menurutnya, apa yang dilaksanakan di TMMD Reguler 112 merupakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. “Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi membangun bangsa”.

Semoga yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan dapat membawa perkembangan perekonomian masyarakat desa Gerlang dan sekitarnya," ungkapnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar