Pemuda Pancasila dan Indika Foundation Bagikan Sembako


SIBERONE.COM - MPC PP kota  Pekanbaru melakukan Agenda penyerahan sembako kepada warga yang tidak terdata oleh bansos pemerintah yang terkena dampak pademi virus COVID-19, senin (20/09/21).

Dalam acara pembagian sembako tersebut, Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Iwan Pansa menyampaikan kepada masyarakat bahwa, terkait aturan covid-19 kita mesti waspadai bersama.

 Pancasila dan Indika Foundation yang sudah memberdayakan kader dan anggota untuk pelaksanaan penyemprotan dan pembagian sembako di wilayah Kota Pekanbaru.

Sementara Ketua Gugus Cabang Task Force Kemanusiaan COVID-19 Kota Pekanbaru Suhermanto S.H mengutarakan bahwa, pelaksanaan penyemprotan di seluruh wilayah kota Pekanbaru sudah terlaksana dan kehadiran Pemuda Pancasila mampu menyentuh yang tidak tersentuh pemerintah seperti pembersihan rumah-rumah ibadah serta pembagian sembako untuk warga yang tidak tercatat.

"Pemuda Pancasila berbuat karena kita merasakan apa yang dirasakan masyarakat saat ini dan yang kita lakukan hari ini ladang amal ibadah kita semua," tandasnya.

Ia juga mengatakan Pemuda Pancasila akan selalu hadir dimasyarakat dan  bisa memberikan bermanfaat untuk semua orang, tambah  Iwan pansa.

"Pemuda Pancasila memberikan pesan agar menjaga kesehatan untuk kita semua sesuai protokol kesehatan COVID-19. Dan melakukan vaksinasi bagi Masyarakat yang belum melakukan nya," imbuhnya.

Untuk diketahui pembagiannya sembako ini. Berlangsung sampai tangal 24 September 2021 ini, menurut ketua GTC MPC kota pekanbaru.A-R

"Iya kita kita membagikan sembako sampai pada (24/9) semoga apa yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak COVID-19," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar