Gasebu Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran di Kelurahan Banteng


SIBERONE.COM - Sebagai wujud kepedulian Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) terhadap warga musibah kebakaran yang menimpa Ibu Kartini yang beralamat di Jalan H. Sandrang Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang yang terjadi pada malam kamis yang lalu. Pada hari ini Keluarga Besar Gasebu menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah. Senin (20/09/2021)


Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui Sekertaris Gasebu Muhammad Rifa'i mengatakan rencana untuk penyaluran donasi ini sudah di rencanakan sejak hari Jumat yang lalu. 


"Tapi karena ada beberapa kegiatan diantaranya penyaluran pakaian layak pakai dan gerakan berbagi berkah serta pemberangkatan pasien katarak ke Pekanbaru sehingga baru hari ini dapat kita laksanakan," tandasnya.


Lanjutnya. Semoga bantuan yang tidak seberapa yang di saluran ini dapat meringankan beban keluarga Ibu Kartini dan tentunya semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta digantikan oleh Allah Swt dengan yang lebih baik dan berkah.


Turut hadir dalam kegiatan ini Bapak Syahril Kasi Kessos Kecamatan Sungai Batang, Inisiator Gasebu Nahrawi dan anggota Gasebu Darwis, Abdul Muin dan Arsyad serta RMJ Pulau Kijang.


Ibu Kartini menyampaikan rasa haru atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan oleh Gasebu yang jauh jauh dari Pulau Kijang untuk membantu Keluarga dirinya. 


"Hanya ucapan terima kasih yang dapat saya sampaikan atas bantuan, dukungan dan doanya. In syaa Allah saya tabah dalam menghadapi musibah ini," imbuhnya.


Sementara itu Bapak Syahril mengatakan atas nama Pemerintah Kecamatan Sungai Batang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Gasebu terhadap warganya yang ditimpa musibah kebakaran.


"Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban keluarga Ibu Kartini dan semoga Gasebu terus dapat menebar kebaikan untuk membantu masyarakat tanpa adanya batasan ruang, tempat dan waktu serta 
menjadi ladang amal," pungkasnya.


Senada itu Inisiator Gasebu Nahrawi dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa duka atas musibah yang menimpa keluarga Ibu Kartini, "Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan serta akan digantikan oleh Allah Swt dengan yang lebih banyak, baik serta berkah," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar