Prihatin, LAPAN,LLMB-KB Provinsi Riau Bantu Korban Musibah Kebakaran


SIBERONE.COM - Laskar Pangeran Antasari dan Laskar Lambung Mangkurat Kesultanan Banjar (LAPAN,LLM-KB) Provinsi Riau,menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan M.Boya Lorong Nangka Tembilahan, Kamis (13/8)siang.

Uang sejumlah Rp.2,000,000(Dua Juta Rupiah)beserta pakaian layak pakai di serahkan langsung oleh Ketua/Panglima LAPAN,LLM-KB Provinsi Riau,H.Yune Indrawan SH.MKn.kepada keluarga yang menjadi korban bencana kebakaran di jalan M.Boya Lorong Nangka,Kelurahan Tembilahan Kota,Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

Ketua/Panglima LAPAN,LLM-KB Provinsi Riau H.Yune Indrawan SH.MKn,menyampaikan keprihatinan dengan musibah kebakaran yang terjadi di jalan M.Boya tersebut.

“Ini dapat dijadikan pembelajaran untuk senantiasa selalu berhati-hati dan waspada,” ujar Yune usai penyerahan bantuan.

Kepada korban kebakaran,Yune berharap agar selalu semangat serta tidak larut dalam kesedihan, karena dibalik musibah tersebut ada hikmah yang bisa diambil.

Pria yang akrab disapa Boy ini mengungkapkan,bantuan yang kami serahkan ini memang tidak seberapa nilainya tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama. 

“Yune berharap dengan adanya bantuan tersebut diharapkan beban yang ditanggung oleh korban kebakaran bisa sedikit berkurang,” harapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar