Perkuat Sinergitas, Kapolres Temanggung Bersama FKPD Latihan Menembak


SIBERONE.COM - Jajaran Polres Temanggung, Polda Jateng, menggelar kegiatan latihan menembak di lapangan tembak Kedungumpul Kandangan Temanggung, Jumat (3/9/2021).

Dalam latihan kali ini, Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin bersama Wakapolres Temanggung Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, para Pejabat Utama (PJU), Forkompimda dan Instansi terkait.

Adapun dari Instansi terkait yang hadir dalam kegiatan menembak antara lain Dandim 0706/Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Kepala Lapas Temanggung Novian Endus Santoso serta Staf Ahli Bupati Temanggung.

Selaku instruktur dan penilai dalam latihan menembak tersebut adalah Peltu Slamet Mujiono anggota Kodim 0706/Temanggung.

“Kegiatan latihan menembak kali ini kita gandeng jajaran FKPD Kabupaten Temanggung bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan perkuat sinergitas," ujar Kapolres Temanggung.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya kesalahan prosedur dalam menggunakan senjata api serta melatih tingkat konsentrasi pada saat menembak. Melalui kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat sinergitas antara Forkopimda dengan Instansi Terkait.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat terjalin komunikasi untuk kemantapan koordinasi dalam rangka sinergitas menghadapi penanganan pandemi Covid-19, pencegahan Karhutla serta menjaga Kamtibmas di Kabupaten Temanggung,” tandas AKBP Burhanuddin. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar