Polsek keritang Bantu Padamkan Kebakaran di Desa Pengalihan Keritang


SIBERONE.COM - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Keritang, Polres Inhil turut membantu Padamkan kebakaraan yang terjadi di Desa Pengalihan Keritang.

Kebakaran tersebut menghanguskan 1 unit rumah milik H Ambang (65 tahun) di jalan Pangeran Hidayat RT 0 RW 04, Dusun Lestari Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang.

Kronologis peristiwa kebakaran pada Senin (3/8/20) sekitar pukul 15:00 tersebut, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman mengatakan anggota Polsek Keritang mendapatkan informasi dari warga setempat. 

"Saat itu juga Kapolsek Keritang, AKP Martunus berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas, Pengalihan Aiptu Agus dan Kasubsektor Sencalang Ipda Rizal Islami untuk langsung membawa anggota Subsektor menuju ke TKP kebakaraan," ujarnya.

Rumah yang terbakar tersebut berukuran 5x12 meter, berdinding semi permanen, lantai papan, atap seng, kamar berdinding triplek dan pondasi tongkat kayu.

"Api dapat dipadamkan pada pukul 16.45 Wib. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah (H Ambang) mengalami luka bakar di siku tangan sebelah kanan dan bahu sebelah kanan," jelas AKP Warno.

Adapun kerugian materil disebutkan Kapolsek, 1 unit rumah seharga Rp 100 juta, uang tunai Rp 40 juta dan emas 6 mayam yang ikut terbakar.

Kuat personil Polsek Keritang yang memadamkan api berjumlah 6 orang dan masyarakat sekitar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar