Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi Pimpinan Ponpes dan Serahkan Bantuan


SIBERONE.COM - Anggota Komisi V DPR RI kunjungi dan silaturahmi lansung kepada  pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) sekaligus menyerahkan bantuan sanitas atau kesehatan di Kampus Putri DDI Mangkoso. Turut hadir pengurus Pondok Pesantren DDI Mangkoso Gurutta Safaruddin Latif, Ustad Muhammad Agus dan Ahmad Rasyid.

Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M mengunjungi Ponpes DDI Mangkoso di Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Minggu (29/8/2021).

Mengawali kunjungannya anggota Fraksi PPP bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes DDI Mangkoso Prof. Dr. AG. HM. Faried Wajdy, MA dikediamannya di Mangkoso.

"Saya menemui Anre Gurutta sebelum melanjutkan kegiatan di Kabupaten Barru.Semoga doa beliau menjadi  berkah, "kata Aras

Menurutnya menjalin silaturahmi akan memudahkan kita melakukan urusan dunia dan mengisi hari-hari kita di dunia dengan rasa syukur.

Selanjutnya H. Muh. Aras melakukan kunjungan di Ponpes Putri DDI Mangkoso selain reses sekaligus menyerahkan bantuan sanitasi ke pihak pondok.

Bantuan tersebut lanjut dia, karena kebetulan ada program sanitasi dari pemerintah melalui aspirasinya untuk beberapa Ponpes termasuk di Mangkoso. 

"Saya melihat bantuan ini layak diberikan karena anterian santri setiap pagi maupun sore mana lagi kalau mau belajar dan inilah menjadi tujuan salah satunya," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar