Gelar Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat, Binmas Polres Puncak Jaya Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Vaksinasi


SIBERONE.COM - Bertempat di Halaman Balai Kampung Ilamburawi Distrik Ilamburawi, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas menggelar kegiatan Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM), Rabu (25 Agustus 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan FKPM pagi tadi yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alaudin Patawary bersama personelnya, selain melihat langsung kondisi warga masyarakat Kampung Ilamburawi secara dekat dan juga memastikan situasi Kamtibmas diwilayah tersebut tetap aman dan kondusif, para personel juga mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alaudin Patawary saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan FKPM mengatakan bahwa dimasa pandemi virus corona saat ini sebaiknya kita wajib menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Lebih lanjut mantan Kasat Intelkam Polres Lanny Jaya juga menambahkan demi terciptanya herd imunnity yang tinggi di Indonesia khususnya di Tanah Papua terlebih khusus di Kab. Puncak Jaya, kamk himbau kepada seluruh masyarakat Distrik Ilamburawi agar mau ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19.

" Apabila kita sudah divaksin setidaknya dapat mengurangi resiko yang lebih berbahaya lagi apabila kita terkena virus corona, selain itu juga vaksin ini aman dan halal sehingga sangat baik bagi kesehatan kita semua " pungkas Iptu Alaudin Patawary.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Distrik Ilamburawi Karius Telenggen mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang sudah hadir ditengah-tengah kami untuk melaksanakan kegiatan FKPM sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas, protokol kesehatan serta vaksinasi Covid-19.

" Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan tidak berhenti sampai disini saja, sehingga masyarakat kami dapat mengerti akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan kegiatan vaksinasi Covid-19 " tutup Kadistrik Ilamburawi. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar