Peduli Masyarakat Terdampak PPKM, DPD KORNI Pekanbaru Gelar Giat Sosial


SIBERONE.COM - DPD KORNI Pekanbaru apresiasi Lurah Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya Hasan Nusi dan jajaran Rw. 07/ Rt. 01 dalam giat peduli KORNI terhadap masyarakat yang lagi menjalani isoman.

Kegiatan DPD KORNI Pekanbaru ini dilakukan sebagai bentuk kasih dan rasa peduli kepada masyarakat terdampak PPKM dan masyarakat yang lagi menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing.

Sebelum menuju Lokasi masyarakat yang lagi menjalani isoman, DPD KORNI Pekanbaru terlebih dahulu membagikan makanan,air mineral, kepada masyarakat terdampak PPKM seperti driver ojol dan masyarakat yang membutuhkan, Jumat (6/8).

Sebagai salah satu ormas sosial yang berpusat di Jakarta, DPD KORNI Pekanbaru Riau dengan rasa peduli yang tinggi mencoba berbuat untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Pekanbaru dengan melakukan pembagian makanan kepada masyarakat yang terdampak PPKM dan masyarakat yang lagi menjalani isonan. Dan kedepan KORNI Pekanbaru mencoba untuk lebih berbuat lagi kepada masyarakat dalam kerjasama dengan gugus Covid-19 atau Dinkes terkait vaksinasi kepada masyarakat seperti driver ojol.

Setelah pembagian masker sekitar tiga minggu silam dan pembagian makanan serta kunjungan ke masyarakat yang lagi isoman di Umban Sari Rumbai dan Sialangmunggu, DPD KORNI Pekanbaru pada hari ini, juga khusus melakukan kunjungan ke masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (isoman) dikarenakan terpapar Covid-19 setelah pembagian nasi dan air mineral di sepanjang Jalan Arifin Ahmad sekira pukul 13.30 Wib siang.

Selanjutnya melakukan kunjungan terhadap warga yang sedang menjalani isoman di daerah Kecamatan Tenayan Raya dimana karena kesibukannya, Camat Tenayan Indah diwakilkan oleh Lurah Sialang Sakti Hasan Nusiyang yang mana beliau dan ketua Rw. 07 antusias dan bersemangat, membantu rombongan DPD KORNI Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Febriyanto didampingi oleh Wakil Ketua Saifulazim, Anita dan Sekretaris Chandra, Wakil Sekretaris Sundari, Bendahara Mariyani, serta Kabid Koperasi dan Usaha Daru, SH, Kabid Media Erick. D. Simanjuntak dan Datuk Novi Hendro beserta Azhar. Lurah Sialang Sakti dan jajaran Rw. 07 bersama rombongan DPD KORNI Pekanbaru mendatangi rumah ke rumah warganya yang lagi melakukan Isoman. 

"Saya mewakili Bu Camat menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian DPD KORNI Pekanbaru kepada warga kelurahan Sialang Sakti dan semoga KORNI semakin maju dan bisa berbuat yang lebih lagi untuk masyarakat," ujar Lurah Sialang.

Ketua DPD KORNI Pekanbaru kepada awak media menyampaikan," bahwa apa yang dilakukan oleh DPD KORNI Pekanbaru semoga bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat dan pemerintah, kedepan kita akan coba untuk tetap terus melakukan giat bansos ini dan semoga menjadi berkah bagi masyarakat Pekanbaru dan saya juga berharap agar masyarakat mematuhi segala aturan prokes yang telah disampaikan oleh pemerintah dan lebih peduli dan hati hati dalam melakukan aktifitas sehari hari, karena Covid-19 itu nyata adanya dan saya memberikan apresiasi yang sebesarnya kepada Camat Tenayan Raya yang di wakili Hasan Nusi Lurah Sialang Sakti dan jajaran Rw. 07 dan Rt," ucap Febriyanto Ketua DPD KORNI Pekanbaru. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar