Pemdes Meranti Salurkan Bantuan BLT-DD kepada 92 Penerima


PINGGIR Siberone.com - Untuk mengurangi Beban ekonomi masyarakat kurang mampu ditengah situasi Pandemi Rabu(4/8/21) Pemerintah desa sungai Meranti kecamatan pinggir kembali menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa BLT-DD tahun 2021 kepada masyarakat desa yang kurang mampu.

Penyaluran Bantuan lansung tunai BLT-DD yang bersumber dari anggaran Dana Desa DD merupakan penyaluran Penerimaan Tapan 6,7,8 dan secara lansung diserahkan kepada penerima di aula kantor desa sungai Meranti.

Hadir saat penyaluran BLT-DD itu Dihadiri Kasi PMD Kesamatan Pinggir. Kepala desa sungai Meranti Basma Adam Lubis yang diwakilkan oleh Sekretaris desa Selamet Rahayu.BPD Desa sungai Meranti. 

Kepala desa sungai Meranti Basma Adam Lubis melalui Sekdes nya Selamat Rahayu menjelaskan. penyaluran BLT-DD Tahun ini langsung semua 92 orang Penerima di undang untuk diserahkan kepada penerima yang telah ditetapkan.

Untuk itu Penyaluran BLT-DD ini harunya perbulan namun dikarenakan bulan ini masuk 3 bulan maka langsung diserahkan semua 3 Bulan.terangnya. melalui Pesan singkat Wattsapnya.

Lanjutnya, Karena data yang penerima adalah data yang di sahkan melalui musyawarah desa dengan tim yang di bentuk oleh kepala desa namanya tim pendata masyarakat tidak mampu dan ada tim perivikasi masyarakat tidak mampu baik penerima bantuan apapun seperti BLT, otonom, bantuan bbjs sosial dan lainnya yg bersumber dari dana APBD , APBN atau ADD.terangnya.***

Ari


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar