Pemdes Citeko Apresiasi Samisade Solusi Infrastruktur Ditengah Pandemi


SIBERONE.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Citeko Kecamatan Cisarua sangat mengapresiasi program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang diluncurkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun ini sebagai solusi membangun infrastruktur ditengah wabah pandemi Covid-19.

Kami atas nama Pemdes Citeko sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkab Bogor dengan program Samisade. Dimana ketika anggaran Dana Desa (DD) banyak dialihkan ke penanganan Covid-19, program ini muncul sehingga program infrastruktur dapat teratasi," ungkap Kepala Desa (Kades) Citeko H Sahrudin saat launching program Samisade di Kampung Citeko, Senin (26/7/2021).

Kata Sahrudin, di Kampung Citeko ada 3 jenis kegiatan infrastruktur yakni pembangunan jembatan di RT 01/08 dengan volume Panjang 6 meter-Lebar 4 meter- Tinggi 6 meter, betonisasi jalan di RW 08 sampai 09 dengan volume Panjang 870 meter-Lebar 2,5 meter-Tinggi 0,20 meter dan betonisasi jalan di RT 03/03 sampai RT 01/07 dengan volume Panjang 521 meter-Lebar 3 meter-Tinggi 0,20 meter. (Andy/Razik)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar