Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Rasa Aman Pada Pelaksanaan Ibadah Minggu


SIBERONE.COM – Guna terciptanya rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah, Sat Lantas Polres Tolikara berikan pengamanan  Minggu (25/7).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil tersebut dilakukan setiap harinya dalam hal turun ke jalan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga ketika beraktifitas. 

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui personilnya KBO Sat Lantas Bripka Sudirman menyatakan di hari minggu merupakan hari beraktifitasnya masyarakat beribadah, sehingga perlu hadirnya kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman khususnya dijalan raya.

"Bukan hanya menjaga Kamseltibcar, namun personil juga memberikan himbauan kepada jemaat maupun pengendara ketika beraktifitas agar disiplin penggunaan masker dan helm guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19," ungkap Bripka Sudirman.

Ia menegaskan meski kegiatan ibadah jemaat dibatasi namun wajib hukumnya mentaati aturan prokes sehingga pelaksanaan ibadah dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya kerumunan.

"Kami berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dijalan raya sebagai wujud terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Karubaga," tutup Bripka Sudirman. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar