Polsek Kasokandel Rutin Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat


SIBERONE.COM - Kucuran bantuan dari Pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat Level 4 terus di lakukan, seperti yang terlihat Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka membantu menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro Darurat. 

Di  Pimpin langsung Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana Bansos ini dibagikan setiap harinya kepada masyarakat  yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM Darurat level 4 Kita menyalurkan Bansos berupa Sembako. Minggu (25/7/2021).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama Anggota menyusuri gang-gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan Sembako, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi saat PPKM Darurat Level 4 saat ini berlangsung.

Dengan memperbanyak kegiatan di rumah dan menghindari kerumunan, sedikit bantuan dari Pemerintah melalui Polsek Kasokandel harapkan dapat di pergunakan sebaik-baiknya, dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi Masyarakat. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar