Babinsa Koramil 03/Tempuling Gugah Semangat Gotong Royong Warga Melalui Pra TMMD


SIBERONE.COM — Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil Tahun 2020 yang sudah berjalan dua minggu mampu menarik perhatian serta tanggapan masyarakat. Hal ini karena Prajurit TNI Koramil 03/Tpl terus berjuang keras untuk membangkitkan semangat bergotong royong dan kebersamaan antara TNI serta masyarakat. Hal ini sangat sesuai dengan karakter penduduk indonesia yang suka bergotong royong.

Ini terbukti serta terlihat ketika Prajurit TNI melaksanakan Pra TMMD di Desa Teluk Kiambang. Prajurit Koramil 03/Tpl bahu membahu dengan warga membangun akses jalan sejauh 483,5 x 3,5 x 0,12 meter yang merupakan akses utama menuju pasar, sekolah dan perkantoran.

“Desa Teluk Kiambang menjadi tujuan sasaran fisik yang kami pilih, karena masyarakat desa ini menginginkan ada akses jalan yang memadai,"terang Danramil 03/Tpl Kapten Arh Sugiyono, Jumat(19/06/20).

"Kami akan terus semangat. kucuran keringat demi suksesnya TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil, kucuran keringat kami setiap hari di lokasi justru akan menjadi pemantik semangat untuk terus gotong royong menyelesaikan pekerjaan pembangunan jalan ini secepatnya, semoga dengan semangat kami, jalan ini cepat dapat dinikmati manfaatnya oleh kami juga,” ungkap Sarwi (45), salah satu warga Desa Teluk Kiambang.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar