Peduli Warga, Polsek Banjarwangi Polres Garut Salurkan Paket Beras


SIBERONE.COM - Kegiatan pembagian sembako pada kegiatan Baksos Presisi Polri Peduli Covid-19 Polsek Banjarwangi Polres Garut dalam rangka (dalka) PPKM Darurat, masih menyasar warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Pada hari ini Polsek Banjarwangi Polres Garut menyalurkan 5 paket beras yang berat masing-masing paket 5Kg Kepada warga Kp. Karasan Ds. Mulyajaya Kec. Banjarwangi Kabupaten Garut  kembali di datangi oleh Kapolsek Banjarwangi IPTU Asep Saepudin bersama  Bripka M. Candra (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Melik (Kanit Intelkam) . Senin (19/07/2021).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Kapolsrk Banjarwangi IPTU Sdep Saepudin, SH mengatakan Kegiatan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak Covid 19 khususnya bagi Warga kurang mampu terdampak PPKM Darurat khusuanya di Kecamatan banjarwangi Kabupaten Garut. 

“Semoga dengan adanya Baksos ini Polri dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Banjarwangi.

Kapolsek banjarwangi berdasarkan arahan dan petujuk kapolres menyampaikan, banyak masyarakat yang terdampak dengan adanya PPKM darurat. Selain menegakkan aturan, kita juga melakukan kegiatan kemanusiaan.

“Ditengah masa pandemi Covid-19 berbagai upaya yang dilakukan Polri dalam membantu masyarakat, salah satunya dilakukan Polsek Banjarwangi Polres Garut dengan menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak covid 19,” kata IPTU Asep. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar