Polres Kendal Gelar Kegiatan Pelepasan Distribusi Bansos Secara Serentak


SIBERONE.COM - Kegiatan Pelepasan distribusi bantuan sosial (bansos) secara serentak di Polres Kendal tahun 2021, Jum'at (16/7) bertempat di Lobby Polres Kendal pukul 16.00 Wib sampai dengan 18.00 Wib.

Hadir dalam pelepasan distribusi bansos, Kabag Ops Polres Kendal, Kabag Sumda Polres Kendal, Kasat Sabhara, KBO Sat Binmas, Kasubbag Humas, Kasubbag Minpers, Kasubbag Dalops, serta anggota Bhabinkamtibmas Polres Kendal dan anggota Babinsa Kodim 0715/Kendal.

Giat pelepasan distribusi bansos secara serentak dalam rangka program bansos dari Pemerintah yang disalurkan melalui TNI-Polri. Bansos akan di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Kasubbag Humas Polres Kendal AKP Abdullah Umar mengatakan, bahwa dalam kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini sesuai perintah atasan hari ini Polres Kendal  melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras. Bansos akan di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kondisi sekarang terdampak Covid-19," jelas Kasubbag Humas Polres Kendal. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar