Polsek Kasokandel Bersama Muspika Berikan Bansos kepada Warga Isoman


SIBERONE.COM - Muspika kecamatan Kasokandel berbagi kasih guna meringankan beban warga Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19, dengan memberikan Bansos kepada warganya yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terdampak Covid-19 pada masa PPKM Darurat. 

Bansos yang diberikan kepada sejumlah warga masyarakat Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka sesuai dengan data Isoman. Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. Jumat (16/7/2021).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana tak lupa menghimbau kepada Penerima Bansos agar senantiasa selalu menaati peraturan Pemerintah dan selalu melaksanakan Protokol kesehatan yang ketat karena dengan  menerapkan protokol kesehatan setidak nya kita bisa menghindari virus secara langsung.

Penerima Bansos Warga Desa Gunungsari yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri Akibat terdampak Covid-19, mengucapkan terima kasih atas Perhatian dan bantuan Sembako yang diberikan oleh Polsek Kasokandel, karena dengan adanya perhatian dan bantuan tersebut kami merasa terbantu meringankan beban kami. Ucap warga yang penerima Bansos. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar