Kapolres Ciko Secara Rutin Gelar Bansos Bagikan Sembako Selama PPKM Darurat


SIBERONE.COM - Melalui Jajaran Kopel Putih, Sat Lantas Polres Cirebon Kota gelar kegiatan kemanusiaan Bansos Sembako dalam rangka PPKM Darurat di wilkum Polres Cirebon Kota. Secara senantiasa dilaksanakan, seperti halnya pada saat ini bertempat di Bunderan Bakorwil Kota Cirebon telah berlangsung Kegiatan Bansos Paket Sembako dan Snack. Dengan penanggung jawab AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH Kapolres Cirebon Kota. Jumat (16.07.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas menghaturkan " Permohonan maaf kepada bapak pengemudi elf, tukang becak dan penjual minuman karena akibat dari pemberlakuan PPKM menjadi berkurangnya penghasilan dan kami menggantinya dengan sembako yang insyaallah sangat bermanfaat. Tetap jaga kesehatan dan selalu menjaga jarak demi terhindar dari virus corona. Kita bersama sama mendoakan agar Indonesia Segera terbebas dari Virus Corona ". Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Dengan membagikan 50 Paket Sembako kepada tukang becak, pengemudi ojek,dan warga yang membutuhkan Sembako. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar