Polsek GunungJati Tebar Kebaikan Dimasa PPKM Darurat Dengan Baksos kepada Tukang Becak


SIBERONE.COM - Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19. Mendorong hati nurani Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH untuk menebar kebaikan, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Dengan Kegiatan Baksos pembagian beras dan mie sinegritas TNI-POLRI untuk para tukang Becak dan dampak dimassa pandemic Corona virus disease-19 (Covid-19) yang dilakukan oleh Polsek Gunung Jati dan didampingi oleh Koramil 2001 Cirebon Utara, sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH. Jumat (16.07.21).

Apel pratugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH dan didampingi oleh  Danramil 2001 Cirut Kapten Arh. Edi Hartono beserta Anggota Personel Polsek Gunung Jati dari Sat Fungsi dan Anggota Koramil 2001 Cirebon Utara.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek Gunungj Jati menjelaskan " Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan beras sebanyak 20 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan di bagikan kepada tukang becak  sepanjang Jl.Raya Sunan GunungJati Kec. Gunung jati Kab. Cirebon ". Ujarnya.

Menurutnya " Dimasa kebijakan PPKM Darurat, kami melaksanakan Baksos kepada warga yang membutuhkan Sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali," ucap AKP Abdul Majid,  SH seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek GunungJati Polres Cirebon Kota dan Anggota Koramil 2001 Cirut. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan selama Beliau berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama secara langsung. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar