Kades Belantaraya Salurkan ADD ke 250 KK Masyarakat Miskin


SIBERONE.COM -- Sebanyak 7 dusun yang ada di Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung hari ini menerima bantuan Alokasi Dana Desa (ADD) dengan 250 Kepala Keluarga (KK), Kamis (10/6/2020).

Kepala Desa Belantaraya Hasbullah kepada media  melalui via WhatsApp mengatakan bahwa penyaluran ADD ini merupakan tahap ke dua yang dilakukan oleh Desa Belantaraya.

"Penyaluran ADD ini berolokasi di Lorong Pos tepatnya di Gudang Desa Belantaraya dengan sustem per dusun dan diatur pakai sip jeda 1 jam," kata Kades Hasbullah.

Tujuh Desa tersebut kata Kades Belantaraya Hasbullah adalah Dusun Harapan, Dusun Siagas Jaya, Dusun Rawa Jaya, Dusun Kempas Jaya, Dusun Semoga Jaya, Dusun Sempurna dan Dusun Lestari.

"Pada saat penyaluran ADD ini juga kita tetap mengikuti protokol covid-19 yaitu harus pake masker, jaga jarak," sebutnya.

Lebih lanjut, Kades Belantaraya Hasbullah menuturkan bahwa ADD ini di peruntukan untuk masyarakat miskin dan untuk penerima PKH ataupun BLT tidak diberikan lagi.

"Jadi masyarakat yang sudah menerima bantuan dari PKH ataupun BLT tidak diberikan lagi. Saya berharap mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu meringankan beben keluarga yang penerima," imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa penyaluran ADD tersebut Kades Belantaraya Hasbullah didampingi oleh Babinsa Serka Sasmito, bhabinkamtibmas aipda edi. s bangun, ketua BPD Muzianto beserta anggota BPD, Sekdes beserta Prangkat Desa, Rt/Rw dan Relawan Covid-19.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar