Kapolsek Cingambul Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Isoman


SIBERONE.COM - Bertempat di Desa Cikondang dan Desa Cidadap Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Kapolsek Cingambul didampingi Babinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa dalam rangka aksi solidaritas lawan Covid-19, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan berupa pemberian Sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) akibat terdampak Covid-19. Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa bersama perangkat desa dan ketua RT setempat menyerahkan secara langsung kepada 4 warga masyarakat yang isolasi mandiri.

“Sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri dapat sabar dan tabah untuk sementara waktu bertahan untuk tetap dirumah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut,” ungkap Kapolsek IPTU Entis Sutisman.

Kapolsek Cingambul juga menyampaikan pemberian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Cingambul Polres Majalengka.

Dimana, sambung dia, warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan Pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Polsek Cingambul. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar