Kapolres Cirebon Kota Berikan Sembako Pada Kuli Bangunan dan Pemulung


SIBERONE.COM - Pemberian Bansos kepada Tukang Becak dan Kuli Bangunan, Pemulung, Kuli Rabut Keliling. Terus menerus dilakukan selama PPKM Darurat di wilkum Polres Cirebon Kota. Seperti saat ini juga yang sedang dilaksanakan oleh Jajaran Satuan Binmas di bawah Pimpinan Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. 

" Pemberian Bansos berupa beras dan Sembako kepada Tukang Becak,  Kuli Bangunan, Pemulung, Kuli Rabut keliling, bertempat di  pertigaan Jln. Katiyasa arah Penggung, Kapetakan dan Mundu, Bunderan Kantor Bakorwil Jln. P. Diponegoro Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota sebanyak 310 kg Beras dan Sembako 50 Bungkus/ Paket ". Jelas AKP Acep Anda, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, KBO Binmas Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Binmas Polres Cirebon Kota. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah Bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan selama Beliau berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama secara langsung. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar