Hadir Ditengah Masyarakat, Polres Pekalongan Kota Bagikan 1 Ton Beras kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


SIBERONE.COM – Dalam rangka ‘Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri’, Polres Pekalongan Kota membagikan 1 Ton Beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP M Irwan Susanto S.I.K.,SH.,MH memberikan bantuan beras melalui perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan Kota secara simbolis untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang tengah melaksanakan isolasi mandiri, buruh tani, pedagang kaki lima, masyarakat kurang mampu dan karyawan korban PHK, pembagian tersebut dilaksanakan secara door to door, Selasa (13/7/2021).

Untuk selebihnya pembagian beras di lakukan oleh 6 Polsek Jajaran Polres Pekalongan Kota melalui bhabinkamtibmas secara door to door mendatangi rumah-rumah warga yang berhak, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan di tiap-tiap Polsek.

Kapolres Pekalongan Kota menyebutkan pentingnya bansos bagi masyarakat di tengah PPKM Darurat

“Pembagiannya kita  upayakan semaksimal mungkin tidak membuat kerumunan yaitu dengan cara door to door langsung ke rumah-rumah penduduk yang membutuhkan,” ujar Kapolres Pekalongan Kota.

Adapun  yang dibagikan terdiri beras @ 5 kg" Kapolres Pekalongan Kota berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami mengerti dengan adanya PPKM darurat kebutuhan hidup semakin berat, oleh sebab Polres Pekalongan Kota memberikan sedikit bantuan kepada bapak ibu sekalian, semoga dapat bermanfaat,” tutur Kapolres Pekalongan Kota.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres menghimbau kepada penerima bantuan untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

“Tolong disampaikan kepada keluarga dan saudara agar tetap patuh protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Imbaunya. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar