Kapolres Cirebon Kota Bagikan 50 Karung Beras Bagi Warga Ditengah PPKM Darurat


SIBERONE.COM - Hari ini dilaksanakan Kegiatan Polres Cirebon Kota Berupa Pembagian Beras Kepada Masyarakat yang Membutuhkan ditengah pelaksanaan PPKM Darurat di sekitar Jl. Sunan Gunung Jati Kabupaten Cirebon Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Selasa (13.07.21).

Dalam arahannya " Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Pada saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, Bismillah dan kami mohon didoakan. Kedepankan senyum, sapa dan salam kepada warga masyarakat yang akan diberikan bantuan. Pada saat memberikan beras ucapkan terlebih dahulu Bismillahiromanirohim dan mohon doakan kami. Insya Allah Kegiatan ini akan dicatat amalannya oleh Allah Swt dan semoga kegiatan hari ini bisa mengantarkan kita ke surganya Allah Swt ". Ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH.

" Kapolres Cirebon Kota, Bpk. Imron Ermawan patut diacungin jempol, Beliau sabar juga bijaksana. Kesibukan pelaksanaan PPKM Darurat, Beliau masih memikirkan untuk berbuat kebaikan, yang memang selama ini hampir tiap hari melaksanakan Bansos baik bagi-bagi beras sampai memberikan kursi roda pada warga ". Ungkap warga yang berprofesi sebagai Tukang becak ini.

Hal senada juga dilontarkan oleh Sdr. Sukardi yang sedang jualan es, saat melintas di Jalan Klayan mendapatkan bantuan beras dari kapolres Cirebon Kota " Pak Kapolres Ciko, Pak Imron Ermawan baik dan dermawan ".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai beikut Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan S, S.IK, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin,  SH. MH.dan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP M. Ilham, S.IK. Jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Masyarakat yang menerima bantuan Sembako berupa beras sekitar 50 orang yang berisikan perkantong berasnya berisi 3 kg dibagikan di sepanjang Jl. Sunan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Serta dalam pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar