Perempatan Pekiringan Kota Cirebon Ditutup


SIBERONE.COM - Dalam kegiatan pelaksanaan PPKM Darurat Kota Cirebon. Pasti ada saja kelompok masyarakat yang tidak setuju bahkan menentang. Namun tidak sedikit juga, warga masyarakat yang sangat mengapresiasi kegiatan PPKM Darurat Kota Cirebon. Selasa (13.07.21).

 
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Padal Penyekatan perempatan Pekiringan " Kita harus siap mental, jika dalam pelaksanaan tugas menghadapi berbagai macam kejadian. Baik hal kebaikan maupun hal buruk dari respon masyarakat yang beraneka ragam ". Ucapnya
 
" Penyekatan di ruas jalan Pekiringan yang merupakan akses masuk ke pertokoan. Penutupan ini hasil dari evaluasi dan juga masukan para tokoh agama juga masyarakat. Guna mengurangi kerumunan serta mengetuk kesadaran para pelaku usaha non essensial untuk menutup sementara waktu usahanya selama PPKM Darurat Kota Cirebon diberlakukan ". Ucap IPTU Sudiana, yang kesehariannya menjabat Kanit Pam Obvit ini.
 
Kanit Pam Obvit IPTU Sudiana sebagai Padal Penyekatan. Didampingi anggota AIPTU Bubung, AIPTU Hehen Y dan AIPDA Jayusman serta back up dari Personil QR Sat Samapta Polres Cirebon Kota. Sampai dengan saat ini situasi dilokasi Perempatan Pekiringan Cirebon aman dan kondusif. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar