BKPRMI Aceh Singkil Hadiri Pembukaan Pelatihan Komputer dan Manajemen Dayah Aceh Singkil


SIBERONE.COM - Dinas Syariat Islam Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil gelar pelatihan Komputer dan Manajamen Dayah SE Kabupaten Aceh Singkil di Aula Hotel Island Pulo Sarok Singkil. minggu, (11/7/2021).

Kegiatan pelatihan Komputer dan manajemen Dayah itu di buka oleh Sekretaris Daerah Aceh Singkil Drs. Azmi.,M.AP serta di dampingi Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil serta dari Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.

Acara pembukaan Pelatihan Komputer dan Manajemen Dayah itu juga turut di hadiri oleh BKPRMI Aceh Singkil dalam hal ini di wakili Ust. Kayaruddin, S.PdI.

Kegiatan Pelatihan Komputer dan Manajemen Dayah di ikuti oleh seluruh operator Dayah yang ada di Kabupaten Aceh Singkil selama 2 hari mulai dari tanggal 12 s/d 13 Juli 2021 mendatang. 

Adapun tujuan dari kegiatan pelatihan komputer dan manajemen Dayah ini adalah dalam rangka meningkatkan kualitas dan pengelolaan Administrasi Dayah berbasis teknologi yang akurat.

Pada kesempatan itu Sekda Aceh Singkil,Azmi menyampaikan bahwa dengan adanya pelatihan ini Dayah harus di perkuat sehingga kita harapkan nanti dapat melahirkan pemimpin di negeri ini.

"pelatihan komputer Dayah ini juga para pengurus Dayah kita harapkan akan mampu mengolah administrasi manajemen Dayah dengan baik dan benar".kata Azmi

Lanjut Azmi,  semoga dengan pelatihan ini pengelolaan manajemen dakwah bisa transparan dan akuntable.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar