Kapolres Pekalongan Bersama PJU Beri Bansos untuk Warga Isoman


SIBERONE.COM – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., bersama PJU (Pejabat Utama) Polres memberikan bantuan sosial ke sejumlah warga yang masih menjalani isolasi mandiri (Isoman), sebagai upaya agar kebutuhan pokok sehari-hari mereka tetap tercukupi, Minggu (11/7/2021)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bantuan sosial berupa sembako dan buah-buahan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan yang diberikan secara langsung ke rumah warga Isoman.

Kapolres Pekalongan mengatakan, pemberian bantuan sosial ini untuk memberikan dukungan penuh terhadap warga yang saat ini menjalani Isoman.

“Kegiatan ini sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat, supaya ada sinergi dalam menangani pandemi. Ini diberikan kepada mereka yang positif Covid-19, yang membutuhkan bantuan untuk keseharian mereka,” tegasnya.

AKBP Darno juga mengharapkan, warga Isoman tetap berpikir positif, tidak perlu panik dalam masa penyembuhan, supaya proses penyembuhan lebih cepat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan uang tunai untuk membantuan perekonomian Isoman tetap berjalan baik.

Tak hanya sembako dan uang saja, Kapolres juga memberikan bantuan dalam bentuk obat-obatan.

“Kami berikan vitamin agar daya tahan tubuh makin membaik, sehingga terjadi percepatan dalam proses penyembuhan,” terangnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar