PPKM Darurat, Polres Brebes Salurkan 10 Ton Beras untuk Masyarakat


SIBERONE.COM - Ditengah masa pandemi Covid-19 berbagai upaya yang dilakukan Polri dalam membantu masyarakat, salah satunya dilakukan Kepolisian Resor Brebes dengan menyalurkan bantuan beras lebih dari 10 ton beras untuk masyarakat.
Penyaluran ini diberikan langsung secara simbolis oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto kepada para Kapolsek di 17 Kecamatan di Kabupaten Brebes, pada 5 juli 2021.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yogi Prawira menjelaskan pihaknya melalui bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat diharapkan dapat mengurangi beban selama diberlakukannya PPKM Darurat. 
Nantinya penyaluran beras akan dilakukan bhabinkamtibmas saat melakukan kegiatan sambang ke warga binanya.

“Bhabinkamtibmas yang tau kondisi warga yang membutuhkan, jadi lebih tepat sasaran dalam pembagian beras, sampai dengan saat ini sudah 5,5 ton yang sudah di salurkan kepada masyarakat” ujar Kabag Ops Polres Brebes, Minggu (11/7/2021).

Lanjut Kabag Ops Polres Brebes, selain membagikan beras juga kita bagikan masker sebanyak 6250 pcs melalui Polsek Polsek untuk diberikan kepada masyarakat.

Kabag Ops juga menambahkan beras yang kita bagikan bersumber dari Polda dan Polres Brebes, untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 khususnya saat PPKM Darurat diberlakukan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar