Kapolres Ciko dan Dandim 0614 Kota Cirebon Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Lansia


SIBERONE.COM - Sinergitas TNI-POLRI nampak dalam segala hal. Ditengah kesibukan PPKM Darurat di Kota Cirebon. Sosok bapak para lansia ini dengan menggandeng Dandim 0614 Kota Cirebon berbagi kasih kemanusiaan dengan memberikan kursi roda bagi warganya. "Subhanallah Allah Maha besar. Saat ini kita dihadapkan pada kenyataan. Seorang ibu lansia usia kisaran 60 Tahun. Dalam keadaan lumpuh sudah selama 3 tahun tidak berjalan karena sakit strok yang dideritanya, Sabtu (10/7)," ucap AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. 

"PPKM Darurat harus kita laksanakan dan penegakan hukum harus kita laksanakan demi kebaikan masyarakat Kota Cirebon Sebagai upaya mencegah dan menghilangkan Covid-19 di Kota Cirebon. Namun ketika ada masyarakat yang kesusahan, Kita harus hadir dan muncul dan membantu mereka," tegas sosok pemimpin yang tidak pernah meninggalkan sholat 5 waktu ini.

"Kembali kita dituntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, Saat ini kita bersama dengan bapak Dandim 0614 Kota Cirebon. Untuk menghibur Ibu ini kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 paket sembako dan Beras. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi ibu Sumaeti Alamat RT 05 RW 02 Kanggraksan Selatan Kel. Harjamukti kec. Harjamukti Kota Cirebon, sehubungan dengan beliau tidak bisa berjalan selama 3 tahun. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya. Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia ". Jelas Kapolres cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. alumni Akpol 2002 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK. MH., Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol. Herry Indriyanto, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK.,  Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I. Putu Asti Hermawan, S. S.IK., Kasat Samapta AKP Bekti Setiawan, Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH., Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, SH. MH., Kasat Narkoba AKP M. Ilham, S.IK.  Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kesempatan kunjungan silaturahmi dan bansos tersebut. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Menghimbau agar tetap Menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M dan 3W.  Dalam pelaksanaan bansos ini menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar