Wujud Peduli Ditengah Pendemi, Dandim Batang Salurkan Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu


SIBERONE.COM - Wujudkan rasa peduli ditengah pandemi Covid- 19 dalam massa PPKM Darurat bagi masyarakat. Untuk itu, Dandim Batang menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu.

Dandim Batang Letkol Arh. Yan Eka Putra dengan di dampingi Kepala Staf Mayor Kav. Haryono memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat  kurang mampu di Kesepuhan, Batang, Jumat (9/7/21)

Saat dilokasi Dandim Batang mengatakan, Bantuan sosial ini diperuntukkan bagi masyarakat yang ekonominya sulit dimasa pandemi Covid-19 pada saat pemberlakuan PPKM Darurat.

Ia pun menjelaskan, '' bahwa masyarakat disini sebagian besar bekerja sebagai buruh nelayan, selama dimassa pandemi mereka jarang berangkat melaut sehingga pendapatannya berkurang. 

'' Semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan atau mengurangi beban mereka, terutama untuk kebutuhan sehari hari '', jelas Dandim 

Tak bosan juga, orang nomor satu di Kodim Batang ini selalu mengingatkan warganya untuk taati protokol kesehatan, selalu memakai masker dan menjaga kesehatan supaya dapat terhindar dari Virus Covid- 19. Semoga wabah Covid-19 berakhir dan kehidupan masyarakat indonesia dapat pulih kembali seperti semula'', Pungkasnya

Sementara Ulinoha (45) salah satu buruh nelayan asal Kasepuhan Batang, ''mengucapkan terimakasih kepada Kodim Batang atas bantuan sembakonya, semoga bisa bermanfaat untuk saya dan keluarga'' , ucapnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar