Yudhi Kurniawan Resmi Terima SK Sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DIY


SIBERONE.COM - Dunia perpolitikan di DIY kian marak menyusul kemunculan partai baru bernama Partai UKM Indonesia. Sesuai namanya, organisasi politik ini melibatkan para pengusaha, khususnya pelaku UKM, sebagai kader partai sekaligus konstituen dalam pemilu mendatang.

 
Yudhi Kurniawan resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai UKM Indonesia Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dari DPP Partai UKM Indonesia. Yudhi Gemari sapaan akrabnya ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DIY periode 2021-2026.
 
"Alhamdulillah sudah kita terima SK DPW Partai UKM Indonesia Propinsi DIY dari DPP dengan Nomor: 009.SK/DPP Partai UKM Indonesia/VII/2021.Kami akan bekerja keras untuk membangun Partai UKM Indonesia di Propinsi DIY, " kata Yudhi Kurniawan melalui rilis media, Kamis (08/07/2021)
 
Sementara itu Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia Syafrudin Budiman, S.IP mengatakan, Partai UKM Indonesia memperjuangkan kalangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta koperasi dan industri kecil menengah (IKM).
 
"Adapun basis utama Partai UKM Indonesia adalah di kalangan UMKM, Koperasi, pedagang pasar, dan pengusaha UKM," terang Politisi Muda yang berprofesi sebagai Konsultan Media ini.
 
Lanjut Ketua DPW Partai UKM Indonesia, mengatakan, partai ini siap bersaing dengan partai yang sudah eksis di DIY. Meskipun termasuk partai baru dan belum lama berdiri. Ia menyakini di Partai UKM Indonesia akan berkembang pesat di masa mendatang.
 
"Hal ini mengingat basis masa kami adalah pelaku usaha, yang seperti diketahui jumlahnya sangat banyak di Indonesia khususnya DIY. Partai UKM Indonesia adalah wadah perjuangan untuk kalangan UMKM, Koperasi dan pedagang Pasar, Partai berbasis ekonomi kerakyatan ini bisa merangkul para pengusaha kecil dan menengah untuk terlibat dalam politik" ujar Yudhi
 
Saat ini DPW Partai UKM Indonesia sudah membentuk kepengurusan tingkat Kabupaten/ Kota di DIY. DPW Partai UKM Indonesia DIY juga akan turun kebawah membantu DPD membentuk DPC-DPC ditingkat Kecamatan, Bagi warga DIY yang ingin berjuang bersama kami bisa hubungi di nomer HP 0877-3485-2589. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar