Diamankan Dalam Kasus Narkoba, Polisi Bawa Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, Keluar Polres Jakarta Pusat


SIBERONE.COM - Semalam Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang diamankan Polres Jakarta Pusat dibawa penyidik kepolisian untuk dilakukan pengembangan.

“Ya, sesuai arahan pimpinan yaitu pak Pak kapolres, malam ini keduanya kita bawa keluar untuk menyelusur asal barang haram (Sabu red-) yang dikonsumsinya,” Terang Panji Yoga sapaan akrab Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus.

Lanjutnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa untuk pengembangan.
Kamis (8/7/2021).

Nr  dan AR dibawa petugas keluar Polres Jakpus sekitar pukul 22.00 WIB. Tampak Keduanya mengenakan baju tahanan.

Nia Ramadhani dan Ardi Tersangka Kasus Sabu. Sebelumnya di ketahui NR (Nia Ramadhani) dan AR (Ardi Bakrie) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Kemudian Selain keduanya sebagai publik figur, orang kepercayaan yang sering mengantarkan keduanya pun yang berinisial ZN juga menjadi tersangka.

Ketiganya telah dites urine dan hasilnya dinyatakan positif sabu. Dalam kasus ini, polisi menyita sabu 0,78 gram dan bong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus menjelaskan bahwa sabu itu ditemukan saat polisi menggeledah sopir Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, yang berinisial ZN. ZN mengaku sabu itu milik Nia Ramadhani.

“Harga satu klip itu Rp 1,5 juta,” ujar Yusri.

Polisi saat ini masih mengembangkan kasus ini. Kini, polisi tengah mengejar pemasok sabu ke Nia Ramadhani. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar