Vaksinasi Covid-19 di Gedung Gsg Lanud Sultan Hasanuddin


SIBERONE.COM - Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 Nasional TNI-Polri massal serentak bagi warga masyarakat yang berdomisili sekitar Lanud Sultan Hasanuddin, di selenggarakan di Gendung Serbaguna, Kamis(8/7/2021).
Serbuan vaksinasi Nasional tersebut dalam upaya mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi target 1 juta dosis vaksin per hari yang hingga saat ini terus gencarkan Lanud Sultan Hasanuddin di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Maros dan Pangkep.
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Operasi Lanud sultan Hasanuddin Kolonel Pnb David Ali Hamzah, Komandan Skadron Udara 33 Letkol Pnb Ari Susiono, Kabinpotdirga Letkol Pas Baharuddin, dan Kepala RSAU dr. Dody Sardjoto Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Kes dr. Imam Muslim Sp.JP.
Lebih lanjut dikatakanya, serbuan vaksinasi ini sesuai arahan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, untuk meningkatkan herd immunity guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di seluruh Tanah Air.
Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos juga menyampaikan serbuan vaksinasi Covid-19 Nasional TNI-Polri saat ini serentak dilaksanakan oleh jajaran TNI AU di seluruh wilayah Indonesia.
“Semoga upaya yang diinisiasi oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dapat tercapai berkat dukungan dari semua pihak baik TNI-Polri, pemerintah daerah dan tenaga kesehatan serta relawan,” ujar Danlanud. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar