Jelang Hari Jadi ke-8 Tahun, FPKB Akan Gelar Kegiatan Sosial


SIBERONE.COM - Dalam rangka untuk memperingati Hari Jadi Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) yang ke-8 tahun (8 Juli 2013-8 Juli 2021), FPKB membuat beberapa agenda kegiatan sosial untuk masyarakat. Salah aatunya adalah membagikan puluhan ribu nasker ke sekolah-sekolah, madrasah-madrasah, pasar-pasar tradisional dan  lingkungan masyarakat Kota Pekanbaru dan luar Pekanbaru.

Guna menunjang terlaksananya acara tersebut, dimana salah satunya adalah anak dari BUMN yakni Perum Pegadaian Syariah Cabang HR. Soebrantas Pekanbaru ikut membantu dengan menyumbangkan 5000 masker.

Bertempat di Halaman Perum Pegadaian Syariah Cabang HR. Soebrantas Pekanbaru, Kamis (8/7/2021), FPKB menerima 5000 masker yang langsung diserahkan oleh Kepala Cabang Pegadaian Syariah Cabang HR. Soebrantas Reza didampingi beberapa staf Perum Pegadaian Syariah Cabang HR. Soebrantas kepada Ketua FPKB Masrul.

Masker-masker yang di sumbangkan ini akan diserahkan pasca acara tasyakuran Hari Jadi Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) yang ke-8 tahun, pada hari Minggu (11/7/2021). Selain itu, juga akan dilaksanakan kegiatan santunan untuk anak-anak  yatim dan fakir miskin yang ada di sekitaran Pekanbaru atau luar Pekanbaru.

Di sela-sela penyerahan bantuan, Ketua FPKB sangat berterimakasih kepada para donatur yang ikut berpatisipasi dalam rangka Hari Jadi Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang ke-8 tahun," ujar Masrul.

"Semoga acaranya bisa berjalan dengan lancar. Pihaknya juga menghimbau, di tengah pandemi Covid-19, kepada masyrakat Pekanbaru untuk mematuhi protokol kesehatan," tutup Ketua FPKB Masrul. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar