Milad Partai Aceh ke-14, Ketua DPW PA Aceh Singkil Menyantuni Anak Yatim


SIBERONE.COM - Dihari milat Partai Aceh yang ke-14, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kabupaten Aceh Singkil,  Hj. Asmidar S. Pd dari Fraksi Partai Aceh (PA) melakukan Syukuran serta memberikan santunan ke anak yatim di Singkil, Rabu, (7/7/2021).

Dalam kesempatan di hari ulang tahun partai Aceh yang ke-14 tersebut, Hj. Asmidar S. Pd juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

"Semoga santunan ini bermanfaat bagi mereka, dan saya berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Singkil ini untuk bersatu memajukan daerah ini serta mensejahterakan masyarakat".kata Hj. Asmidar S. Pd

Selain itu, Hj. Asmidar S. Pd juga mengunjungi pesantren Dayah Darul Mahabbah terletak di Desa Takal Pasir Kecamatan Singkil untuk memberi bantuan.

" bantuan Lampu ini semoga bermanfaat,  dan saya mohon do'a kepada anak yatim juga santri dan santriwati khusus masyarakat Aceh Singkil untuk mendukung partai Aceh".

Lanjut Hj. Asmidar S. Pd,  semoga di tahun depan, pesantren ini dapat saya bantu karena saya sangat peduli tentang keislaman di Aceh Singkil ini. 

 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar