Kerjasama Kodim 0610, Baznas, Dinkes dan RSU Sumedang Selenggarakan Sunatan Keliling


SIBERONE.COM - Bertempat di Aula Koramil 1007/Conggeang Kodim 0610/Sumedang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Keliling Kodim 0610/Sumedang yang merupakan hasil berkerja sama antara Kodim 0610/Sumedang dengan Baznas Kabupaten Sumedang, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Sumedang, Rabu (7/7/2021).

Kegiatan sunatan keliling ini dihadiri oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa.S.E.,M.Si, Camat Paseh Beny Satriaji S. Sos, Camat Conggeang Drs Bambang Kustiantoro, Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Dedi Ruanto, Kapolsek Conggeang yang diwakili oleh Aiptu Hadi, Danpos Paseh Peltu Agus, Mantri Sunat Sertu (Pur) Elang Suherlan, Perwakilan Baznas yang diwakili Upz Kecamatan Conggeang H. Dadang, para orang tua dan perwakilan pengantar anak sunat.

Adapun Jumlah anak yang melaksanakan sunatan keliling sebanyak 8 orang.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sunatan keliling ini terlaksana atas kerja sama antara Kodim 0610/Sumedang, Baznas, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Sumedang. Kami dilapangan selalu bersinergi dengan pihak pihak terkait dan selalu memberikan data data yang valid agar semua tujuan tercapai dengan baik dan tepat sasaran," ucap Dandim.

Lanjut Dandim, harapan kami juga semoga anak-anak yang akan melaksanakan sunatan kelak menjadi anak anak yang soleh serta bisa berbakti kepada kedua orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa. Semoga dalam pelaksanaan sunatan berjalan aman, sehat dan lancar serta tetap jaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," harap Dandim. 

Camat Conggeang Drs Bambang Kustiantoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0610/Sumedang, Baznas, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Sumedang yang telah melaksanakan sunatan keliling di Kecamatan Conggeang sehingga masyarakat bisa terbantu dengan baik. Dan mudah mudahan kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga kesulitan masyarakat bisa terbantu," ucap Bambang. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar