BKPRMI Aceh Singkil Ajak Pemuda Shubuh Berjamaah


SIBERONE.COM - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil ajak pemuda sholat melalui gerakan shubuh berjama'ah yang di laksanakan di Masjid Al Muhajirin Komplek Perumahan BRR Kampong Pulo Sarok Singkil. Ahad, (4/7/2021).

Kegiatan Shubuh berjamaah yang di laksanakan setiap akhir pekan oleh Organisasi Pemuda Dan Remaja Masjid Aceh Singkil ini, pekan ini di laksanakan di Masjid BRR Pulo Sarok Singkil.

Adapun penceramah ba'da Shubuh itu disampaikan oleh ust Yasirli, S.PdI dengan tema salah satu penyakit Bathin adalah sifat hasad atau dengki.

Ust. Yasirli menyampaikan bahwa sebelum kita bahas penyakit Bathin yang satu ini, kita mesti tau apa arti hasad, lebih lanjut Ust. Yasir menyebut bahwa penyakit hasad ini adalah salah satu penyakit Bathin yang tidak menyukai orang apabila di berikan rezeki yang lebih dari Allah SWT.

" kepada jamaah shubuh bahwa penyakit ini harus kita jauhi sebab penyakit ini sangat berbahaya di dalam kehidupan sehari-hari".kata Yasirli

Sementara, selesai tausiah para jamaah di ajak untuk sarapan dan ngopi bersama dengan jemaah, sekaligus pada kesempatan itu ketua BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan menyampaikan agar kita manfaatkan gerakan shubuh berjamaah ini untuk saling membangun silaturahmi antara sesama, sebab kadang waktu kita untuk bersilaturahmi itu tidak ada, nah di waktu Shubuh berjamaah ini mari kita manfaatkan untuk memperkuat silaturahmi.

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar