Polres Kendal Gelar Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa II Candi Penanganan Covid-19 Tahun 2021


SIBERONE.COM - Kegiatan apel gelar operasi kontijensi aman nusa II candi penanganan Covid-19 Tahun 2021 Polres Kendal, Sabtu. (3/7/2021) pukul 08.00 s/d 09.00 WIB bertempat Lapangan Mapolres Kendal Jawa Tengah.

Apel diikuti oleh Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasi Propam,  anggota Polres Kendal, Kodim 0715 Kendal dan Sat Pol PP Kabupaten Kendal, sejumlah 75 personil dengan perincian : anggota Polres Kendal 50 personil, anggota Kodim 0715 Kendal 15 personil, anggota Sat Pol PP Kendal 10 personil

Kegiatan apel gelar yang dilaksanakan di Mapolres Kendal dimulai pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno Panji Kusumo, SH, MA dan diikuti oleh 75 personel dari jajaran Polres Kendal, Kodim 0715 Kendal dan Sat Pol PP Kendal.

Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno Panji Kusumo, SH, MA menyampaikan penekanan pimpinan bahwa operasi aman nusa bertujuan untuk percepatan penanganan Covid-19 sebagai tindak lanjut Inpres Mendagri nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM darurat.

"Polri bersinergi dengan TNI dan seluruh instansi bersama-sama melaksanakan kegiatan, pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal pada khususnya," jelas  Kabag Ops Polres Kendal

"Operasi aman nusa mengedepankan kegiatan pencegahan, percepatan dan pengamanan vaksinasi serta didukung kegiatan deteksi, penegakan hukum dan humas yang melaksanakan pemberitaan secara masif tentang bahaya Covid-19 dan cara pencegahan guna percepatan penanganan Covid-19," pungkasnya.

Usai apel dilanjutkan dengan show of force menggunakan kendaraan dinas Sat Lantas, Sat Sabhara, Propam, Kodim 0715 Kendal dan Sat Pol PP ke tempat-tempat rawan kerumuman dan pelanggaran protokol kesehatan, dengan cara bertindaknya disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kendal AKP Hari Condro Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar