Didorong Para Pemuda, Sunandar Siap Maju Dalam Pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak 2021-2024


SIBERONE.COM - Kontestasi pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak periode tahun 2021-2024 akan segera di selenggarakan dalam waktu dekat ini. Salah satu kandidat yang siap maju yaitu Sunandar (39) tahun.

Pria yang berasal dari Lebak Selatan ini mempunyai visi misi akan memperjuangkan hak-hak para pemuda di Kabupaten Lebak, selain itu dirinya  juga bertekad akan mempersatukan antara dualisme kepemimpinan menjadi satu kesatuan dalam wadah yang sama.

"Allhamdulliah berkat  dukungan beserta dorongan dari pemuda di Kabupaten Lebak, saya siap maju di kontestasi pemilihan Ketua DPD KNPI periode 2021-2024, dan insya Allah akan membawa KNPI kedepannya lebih maju lagi,"ungkapnya, Jum'at (2/7).

Dikatakan Sunandar, bahwa hari ini dia telah memberikan persyaratan kepada panitia kontestasi pemilihan, namun dengan usianya yang melebihi ketentuan dari panitia yang seharusnya 35 tahun dirinya tidak pesimis karena itu aturan dari panitia pelaksana.

"Usia saya 39 tahun, sedangkan syarat ketentuan dari panitia 35 tahun,akan tetapi itu bukanlah suatu hambatan menimbang aturan dari organisasi 40 tahun dan saya maju atas keinginan para pemuda di Kabupaten Lebak bukan mengatasnamakan pribadi sendiri, melainkan dari aspirasi pemuda beserta mahasiswa di Kabupaten Lebak," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Sunandar menjelaskan kalau pun itu aturan dari panitia kenapa aturan dalam organisasi bisa berbeda,akan tetapi peraturan harus tetap di patuhi dan kedepan nanti tinggal lihat prosesnya.

"Jalani prosesnya kita lihat hasilnya,mari sama-sama kita bangun KNPI DPD Kabupaten Lebak menjadi Lebih baik lagi dan selalu kompak dalam satu wadah kesatuan," tegasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar