Pilkades Serentak di KTT, Bupati Ibrahim Ali Lakukan Monitoring Kesiapan Prokes COVID-19


SIBERONE.COM - Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melalukan monitoring ke 5 kecamatan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada 30 Juni mendatang.

Bupati Ibrahim Ali dan rombongan melakukan monitoring, Selasa (29/6/2021) untuk memastikan kesiapan dan proses Pilkades serta penerapan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 sudah sesuai aturan.

"Alhamdulillah semua persiapan sudah berjalan dengan baik, termasuk juga protokol kesehatan yang sudah baik," kata Ibrahim Ali.

Dirinya menambahkan, ini merupakan sejarah untuk pertama kalinya Tana Tidung menggelar Pilkades serentak, maka momentum ini harus dijaga dengan baik.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas, jangan terprovokasi apalagi melakukan provokasi, karena ini adalah Pilkades yang demokratis milik kita semua," katanya.

Dalam proses demokrasi, menang dan kalah adalah hal yang biasanya. Kepada yamg menang agar dapat merangkul semua komponen masyarakat, serta yang kalah mendukung siapapun yang terpilih demi kemajuan di desa tersebut.

"Karena tujuan kita sama, yaitu ingin memajukan desa kita dan Tana Tidung ini," kata Ibrahim.

Dirinya juga berharap TNI/Polri membantu kelancaran dan keamanan selama proses Pilkades berlangsung.

Untuk protokol kesehatan, Bupati yang baru saja berulang tahun ke-40 ini meminta Dinas Kesehatan untuk memantau dan mengawal setiap TPS agar sesuai prokes.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar