Satgas Komsos Agar Tercipta Rasa Keakraban Juga Keharmonisan


SIBERONE.COM - Anggota Satgas TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara Peltu Sumijan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah Ibu Marni (56) Petani dan pengepul kopi lampung desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Rabu (30/6/21).
Di sela sela kegiatan TMMD Reg 111 Peltu Sumijan melaksanakan Komsos agar tercipta rasa keakraban dan juga keharmonisan akan tetap terjaga dan bertujuan untuk lebih mengetahui permasalahan apa saja yang ada di wilayah binaannya dan juga terus tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada warganya agar dimusim Pandemi Covid-19 yang belum selesai ini supaya untuk tetap memperhatikan prosedur,protokol kesehatan dalam beraktifitas.
Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun mengatakan “Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Satgas TMMD, ini merupakan salah satu wujud TNI AD dalam mensukseskan swasembada pangan sehingga para petani tetap terus semangat”, ujarnya.
“Apabila ada kedekatan antara Babinsa Kebutuhjurang dengan petani, maka petani tidak akan sungkan meminta bantuan ke Koramil melalui Babinsa, sehingga hubungan masyarakat dengan TNI tetap harmonis.
Marni (56) Petani sekaligus Pengepul Kopi merasa senang dengan kehadiran Danposramil Pagedongan dan Satgas TMMD Reg 111 Kebutuhjurang yang selalu memberikan inovasi dan  motivasi serta selalu hadir dalam kegiatan masyarakatnya sehingga menjadi kompak. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar