Artis Puja Syarma Antusias Ikuti Bimwin Kemenag Aceh Singkil


SIBERONE.COM - Artis lokal berparas cantik dan menawan asal Kabupaten Aceh Singkil, Puja Syarma mengikuti Pelatihan Bimbingan Perkawinan yang dilaksanakan oleh Kemenag Aceh Singkil, melalui Seksi Bimas Islam, Selasa (29-06-2021).

Terlihat wajah sumringah berseri Gadis yang hobby melantunkan Shalawat tersebut ketika mengikuti setiap rangkaian acara bimwin. Ia berharap semoga dengan mengikuti Bimwin ini ia lebih banyak mendapat ilmu untuk mengarungi pernikahan yang sakinah mawadah warohmah nantinya. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Kemenag Aceh Singkil, yang telah memfasilitasi acara bimwin ini. Saya sangat bersyukur ,semoga menambah keberkahan buat Kemenag dan seluruh masyarakat Aceh Singkil,khususnya buat generasi milenial".ungkap Fuja

 

Sementara Hendra Sudirman, S.Sos I, Kasi Bimas Islam Kemenag Aceh Singkil mengatakan bahwa ini adalah program pemerintah yang diamanahkan kepada Kemenag . Dan ini adalah angkatan ke empat kita laksankan Bimwin tahun ini.

 

"semoga apa yang kita laksanakan ini dapat membantu persiapan ilmu serta mental yang dimiliki oleh Para calon pengantin untuk pernikahan yang sakinah mawadah warohmah" tutupnya.

 

Nama Puja Syarma sebenarnya bukan sosok yang baru banget sebagai penyanyi. Para pencinta lantunan merdu selawat pasti mengenal gadis manis ini sejak tiga tahun terakhir. Penyanyi asal Aceh ini selalu berhasil menarik perhatian di situs berbagi video, YouTube. Setiap cover yang diunggahnya, pasti mendapatkan jumlah penonton yang fantastis, dari ratusan ribu hingga jutaan.

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar