Kasrem 072/Pamungkas Meninjau Lokasi TMMD Sengkuyung Kodim 0731/Kulon Progo


SIBERONE.COM - Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas  Kolonel Inf Afianto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0731/Kulonprogo dalam rangka meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 bertempat di Pedukuhan Jumblangan X1V, Banjarsari, Samigaluh, Kulon Progo. Senin, (28/6/2021). 

Kasrem 072/Pamungkas dan rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo  Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos dan  Perwira Staf Kodim 0731/Kulon Progo di Poskotis TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021.

Kunjungan kerja Kasrem 072/Pamungkas di lokasi TMMD kali ini bertujuan untuk melihat secara langsung pekerjaan fisik berupa  corblok jalan, pembuatan talud.dan pengerjaan gorong-gorong agar bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. 

Pada kesempatan tersebut Kasrem Kolonel Afianto mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0731/ Kulon Progo bersama instansi terkait serta warga atas pelaksanaan TMMD yang dapat berjalan dengan aman sesuai dengan rencana dan diharapkan hasil TMMD nantinya dapat  bermanfaat bagi  warga masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasi ter Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Teguh Wiyono, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, Kepala Dinas PMD Dalduk KB Kabupaten Kulon Progo Drs Ariadi MM, dan Forkopimcam Kecamatan Samigaluh, Kulon Progo. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar