Secara Diam-diam, Aamir Khan Sumbang Tepung Berisi Uang Senilai Rp 3 Juta

Foto dari akun Twitter smiling pablu

SIBERONE.COM - Baru-baru ini, nama aktor Aamir Khan menjadi bahan perbincangan di media sosial, khususnya Twitter. Dia diduga memberikan sumbangan berupa tepung berisi uang bagi mereka yang terdampak COVID-19 di India.

Dilansir Gulf News, bintang film 3 Idiots ini dikabarkan mengirim sebuah truk berisi tepung terigu untuk diberikan pada korban yang terdampak pandemi COVID-19 di pinggir Kota New Delhi, India.

Tepung tersebut sudah dibagi menjadi 1 kilogram per kantung plastik. Namun, tidak banyak yang mengambilnya karena menurut orang-orang, 1 kilogram tepung terigu tak akan membantu banyak dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Beruntunglah mereka yang mengambil 1 kilogram tepung dari Aamir Khan. Di dalam tepung, terdapat uang INR 15 ribu atau sekitar Rp 3 juta.

Aksi tersebut membuat aktor 55 tahun itu dipuji netizen. Alasannya, karena uang yang diberikan Aamir Khan menjangkau orang yang benar-benar membutuhkan, dan hanya mereka yang benar-benar kesulitan mau mengantre untuk 1 kilogram tepung.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar