Sat lantas Polres Ciko Gencar Laksanakan PPKM Skala Mikro Dengan Membagikan Masker Gratis


SIBERONE.COM - Situasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Hampir setiap daerah yang ada di negeri ini, mengalami peningkatan Masyarakat yang terindikasi terkena Covid19. Pencegahan yang bisa di laksanakan dengan minimal menggunakan masker. Guna menumbuhkan kesadaran Masyarakat untuk lebih intens menggunakan masker. Jajaran Kopel Putih yang dipimpin Pria asli Sulawesi AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik. MH.CPHR. Giat bagi - bagi masker secara gratis serta Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dalam rangka PPKM Skala Mikro unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Di Pasar Talang Jln. Talang Lemahwungkuk Kota Cirebon. Sabtu (19.06.21). Jam 10.00 wib.

Disela-sela rapat dengan PJU Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota menyampaikan " Kegiatan membagi - bagikan masker secara gratis sebanyak 50 buah masker. Sosialisasi 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Talang Kota Cirebon. Agar Tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar, jaga Jarak  jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Apabila selesai berkatifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kurangi mobilitas di luar rumah. Memberikan himbauan kepada Masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan ". Ujarnya.

" Dengan kegiatan ini,  Masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis. Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. Memahami lebih baik di rumah saja. Sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran Covid-19. Masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran covid 19. Sebagai bentuk peduli Polri kepada Masyarakat. Terciptanya Kamseltibcarlantas yang lebih baik. Kota  Cirebon Aman,  Masyarakat Tenang". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK. MH.CPHR.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota  AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.MH. CPHR., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Ciko dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Imbuh Kasi Humas Polres cirebon Kota. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH  Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar