Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Bersinegi Dengan Babinsa Serta Pemdes Cihaur Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan


SIBERONE.COM - Antisipasi penyebaran COVID-19, bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo bersinergi dengan Babinsa Koramil dan Warga Desa Cihaur Kecamatan banjarharjo melaksanakan penyemprotan Disinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada diwilayah setempat serta rumah-rumah warga, Sabtu (19/6/2021).
Petugas gabungan dari Balai Desa ini bersama Bhabinkamtibmas Bripka Adhi Kurniawan dan Babinsa menyisir ke tempat tempat umum seperti, Masjid, Mushola, sekolah dan taman bermain dan rumah rumah warga.
“Sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, agar segala aktifitas disemua lini dapat berjalan dengan baik,” Kata Bripka Adhi.
Disamping melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Bhabinkamtibmas bersama Satgas Penanganan Covid-19  juga mengimbau warga untuk tetap selalu mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari COVID-19.
“Mari bersama menaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 ini,” ajaknya.
Sementara itu Kapolres Brebes AKBP GAtot Yulianto melalui Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto menyatakan pihaknya terus aktif bersama instansi terkait dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya 
“Diperlukan sinergi semua pihak untuk menanggulangi penyebaran COVID-19. Oleh sebab itu, pihaknya meminta masyarakat mewaspadai potensi penularan COVID-19 di lingkungan,” imbuh Kapolsek. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar