Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Gabungan TNI-Polri Lakukan Pendataan


SIBERONE.COM - Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, Personil Gabungan TNI-Polri di Kab. Tolikara melakukan pendataan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Tahap 1 dan 2 secara door to door.
Kamis (17/06).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H dan jugasebagai Wakil Ketua II Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolikara menyebutkan bahwa Sebagai Personil TNI-Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wajib mengsosialisasikan pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 kepada warga binaannya sekaligus melakukan pendataan, sehingga ketika dilakukan vaksin akan lebih mudah diketahui siapa saja masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap I dan II.

"Vaksin telah dinyatakan aman dan halal oleh badan POM dan MUI, oleh karena itu masyarakat tidak perlu takut untuk melakukan vaksin, hal ini juga kami lakukan demi Kesehatan kita yang lebih berharga di banding apapun, jika kita sehat kita bisa melakukan aktifitas apapun bentuknya. Jangan takut karena akan ada dokter yang dapat memutuskan dapat disertakan dalam vaksin setelah dilakukan pendalaman apakah ada penyakit bawaan atau penyakit bahaya lainnya." Ungkap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama dalam hal ini, mari kita sukseskan program vaksinasi pemerintah dimasa pandemi saat ini, agar mewujudkan indonesia yang bebas covid-19 dan memulihkan segala aspek kehidupan di tanah air ini khususnya di Kabupaten Tolikara. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar