Jelang HUT Bhayangkara, Polsubsektor Kanggime Bagikan Masker kepada Masyarakat


SIBERONE.COM - Guna Menjelang Hari Hut Bhayangkara, Anggota Polsubsektor Kanggime membagikan Masker kepada masyarakat di lingkungan Distrik Kanggime. Kamis (17/06).

Kapolsubsektor Kanggime Bripka Yesaya Yakarimilena bersama Anggota melakukan pembagian masker dalam melakukan himbauan pentingnya protokol kesehatan untuk menyambut hari Hut Bhayangkara yang ke-75.

"Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada masyarakat akan bahaya virus covid-19 pada saat ini, maka dari itu sehubungan juga dengan menjelang perayaan Hut Bhayangkara ke-75 kami membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan juga kami menegur dan menghimbau kembali agar Protokol Kesehatan selalu diterapkan." Ucap Bripka Yesaya Yakarimilena.

Menjelang Hari Hut Bhayangkara, Ia berharap Instansi Polri kedepannya dapat lebih maju dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat di seluruh pelosok, Maju dengan segala bentuk inovasi terbaru dan memudahkan dalam pelayanan secara langsung.

"Kami harap kehadiran kami selalu mendapat respon baik dari masyarakat sekitar, dan harap kerjasamanya dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif." Tutup Bripka Yesaya Yakarimilena. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar