Ultah ke 41 Dandim 0314/Inhil Mendapatkan Surprise dan Ucapan Selamat dari Sejumlah Pihak


SIBERONE.COM - Di sela-sela aktifitasnya, Dandim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) Letkol Inf Imir Faishal mendapatkan surprise dan ucapan selamat ulang tahun (ultah) dari sejumlah pihak, Selasa 15 Juni 2021 siang.

Tampak hadir dalam rombongan tersebut, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Ketua Paguyuban Sriwijaya Inhil Kemas Ibnu Sanjaya, Ketua Damkar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Acay, Sekretaris Badan Kesbangpol Marlis Syarif, Ketua Granat Inhil Zakaria, Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Alex, tokoh masyarakat Yusuf Said dan sejumlah awak media.

Ketua Paguyuban Sriwijaya Kemas Ibnu Sanjaya mewakili rombongan mengucapkan selamat hari jadi ke-41 kepada Dandim, serta mendo'akan agar di usia yang sekarang ini Dandim selalu diberikan keberkahan umur dan sehat selalu.

"Saya bersama rombongan dan rekan-rekan pers mengucapkan tahniah untuk dindo kita (adik), semoga sehat selalu, murah rezeki dan bertambah sukses dalam menjalani karir," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo. Ia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim Letkol Inf Imir Faisal yang ke-41.

"Kami dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya dari Polsek Tembilahan Hulu mengucapkan selamat hari jadi kepada Dandim Inhil, semoga bertambah sukses untuk kedepannya," katanya.

Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan oleh ketua APKL Alex. Ia berharap semoga dengan bertambahnya usia Dandim, bertambah juga solidaritas kepada masyarakat.

"Kami berharap bertambahnya usia bapak saat ini semoga hubungan kita semakin meningkat dan kami berharap anggaplah kami sebagai saudara," harapnya.

Sementara itu, Dandim Letkol Inf Imir Faisal mengucapkan banyak terimakasih atas surprise yang diberikan oleh rombongan dan rekan-rekan yang hadir.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas surprise dan do'anya saya tidak pernah menganggap saudara ini adalah saudara saya, karena memang semua yang ada disini adalah keluarga saya," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar