Puluhan Persit KCK Cab L Dim 1417/Kendari Laksanakan Vaksinasi


SIBERONE.COM - Setelah melaksanakan vaksinasi kepada anggota Babinsa Kodim 1417/Kendari beberapa waktu lalu, kini puluhan Anggota Persit KCK Cab L Dim 1417/Kendari laksanakan Vaksinasi Covid 19 di Rs. Ismoyo, Jl. H. Abdul Silondae, Kel. Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Prov. Sultra, Sabtu (12/06/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisnya (Sabtu/12/Juni/2021).

“Setelah beberapa bulan kemarin memberikan vaksin kepada Babinsa Kodim, kini Vaksinasi Covid-19 diberikan pada ibu-ibu Persit yang sudah dimulai dari kemarin sampai sekarang ini, Hal ini bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kuat melawan virus," terang Dandim.

Dandim berharap setelah diberikan vaksin, imunitas ibu-ibu persit semakin kuat memiliki daya tahan tubuh yang prima ditengah pendemi Covid 19. Dandim pun menghimbau ibu-ibu persit memberikan informasi riwayat kesehatan sebelum melaksanakan vaksin, sebab hal ini penting untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan pasca vaksinasi Covid 19.

"Vaksin Covid 19 kepada ibu Persit dan Babinsa Kodim 1417/Kendari merupakan bentuk perlindungan dari pimpinan TNI terhadap keluarga besar TNI dari ancaman tertular virus Covid-19, sekaligus sebagai bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah dalam melawan Covid-19," pungkasnya.

Ketua Persit KCK Cab L Dim 1417/Kendari, Ny. Susi Agus Waluyo pada kesempatan itu mengajak agar seluruh Anggota Persit Kodim 1417/Kendari, untuk ikut mensukseskan program vaksinasi. Dengan vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah dalam menghadapi masa pandemi Covid-19," ujar Ketua Persit.

Kepada Ibu-ibu Persit, Ia pun menekankan agar tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan walau telah divaksin. 

“Walau telah divaksin, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti, selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jauhi kerumunan, dan lain lain," kata Susi. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar